Kompas.com - 20/09/2015, 05:32 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Bek Real Madrid Marcelo mengakui wasit Jose Martinez Munuera telah membuat kesalahan karena menganulir gol Youssef El-Arabi. Tetapi dia mengakui, wasit juga bisa membuat kesalahan.

Pertandingan pekan keempat La Liga di Santiago Bernabeu itu berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Karim Benzema yang mencetak gol kemenangan Los Blancos pada menit ke-55, sehingga mereka untuk sementara berada di puncak klasemen.

Sebelumnya, Granada sempat lebih dulu menjebol gawang tuan rumah pada pertengahan babak pertama. Sayang, wasit menilai striker asal Maroko itu sudah dalam posisi offside sebelum menjebol gawang Keylor Navas, sehingga babak pertama berakhir imbang 0-0.

"Kami memulai dengan banyak peluang tetapi mereka pun mendapatkan beberapa," ujar bek kiri asal Brasil ini usai pertandingan.

"Namun pada akhirnya kami bisa mencetak sebuah gol dan itu sangat membantu kami untuk mendapatkan tiga poin."

"Soal gol El Arabi yang dianulir, semua orang pasti membuat kesalahan, termasuk wasit dan para pemain. Kami tidak membicarakan apakah wasit baik atau tidak, semua masalah itu harus habis di lapangan."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.