Borneo Tahu Kelemahan Persib Bandung

Kompas.com - 17/09/2015, 16:54 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Okky Herman Dilaga/ Kompas.comPelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.
|
EditorAloysius Gonsaga AE


SAMARINDA, KOMPAS.com - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015). Iwan mengungkapkan, kelemahan Maung Bandung adalah mengantisipasi tendangan bebas.

"Mereka lemah soal itu. Kami akan manfaatkan sebaik mungkin," kata Iwan dalam rilis kepada Kompas.com, Kamis (17/9/2015).

Sejauh ini, Persib salah satu tim yang belum kebobolan pada Piala Presiden 2015. Persib juga sangat produktif setelah mengemas 10 gol pada babak penyisihan. Berdasarkan catatan itu, Iwan menilai pasukannya harus bermain sebagai tim untuk bisa mengalahkan Persib pada laga nanti.

"Semua pemain Persib sama saja. Tidak ada yang harus diwaspadai. Yang jelas kami akan bermain maksimal secara tim karena dengan permainan maksimal akan ada hasil positif," ujarnya.

Sementara itu, pihak manajemen Borneo mengingatkan penonton untuk tidak menyalakan suar atau bom asap pada laga nanti. Hal ini sesuai permintaan Mahaka sebagai penyelenggara turnamen. Mahaka telah menetapkan aturan denda sebesar Rp 25 juta bagi klub yang melanggar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X