Syarat Bali United Taklukkan Arema

Kompas.com - 15/09/2015, 20:48 WIB
Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid. Dok. Nine SportGelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BALI, KOMPAS.com - Kiper Bali United, Awan Setho, menyatakan timnya sama sekali tak merasa minder berhadapan dengan Arema Cronus pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (19/9/2015).

"Enggaklah karena kami sudah kali keempat bertemu mereka pada laga nanti," kata Awan kepada Kompas.com, Selasa (15/9/2015).

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada 1 Juli 2015. Saat itu, Bali United mampu membungkam Arema di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0.

Awan menilai Arema merupakan tim berpengalaman dengan pemain-pemain dimilikinya. Namun, Awan pun tak meragukan kualitas timnya.   

"Mungkin tingkat levelnya dilihat dari pengalamannya. Soalnya, mereka lebih banyak dihuni sama pemain senior kalau Bali kan rata-rata pemain muda," tutur mantan kiper timnas U-19 tersebut.

Awan yakin Bali United bisa memenangi pertandingan nanti jika fokus saat bertanding.

"Ya yang penting jaga kondisi terus fokus pertandingan dari awal sampai akhir dan kekompakan," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X