Kompas.com - 14/09/2015, 21:19 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BALI, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku tak  memiliki target muluk-muluk kepada timnya pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015 melawan Arema. Indra hanya ingin kualitas permainan Bayu Gatra dan kawan-kawan semakin meningkat.

"Enggak ada persiapan khusus melawan Arema. Saya hanya ingin kualitas tim semakin bagus," kata Indra kepada Kompas.com, Senin (14/9/2015).

Bali United lolos ke perempat final dengan status juara Grup C. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut tampil cukup impresif setelah selalu berhasil memetik kemenangan pada babak penyisihan.  

Sementara itu, Arema menjadi runner-up Grup B. Karena status itu, Bali akan terlebih dulu bertandang ke markas Arema, pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (19/9/2015).  

Kedua tim cukup mengenal kekuatan masing-masing mengingat mereka kerap melakoni pertandingan persahabatan baik digelar di Malang maupun Bali. Terakhir, kedua tim bertemu pada 1 Juli 2015. Saat itu, Bali United berhasil menaklukkan Arema di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Indra Sjafri memilih merahasiakannya. Pelatih asal Sumatera Barat itu pun enggan berkomentar soal ketiadaan Ahmad Bustomi yang tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

"No comment mengenai lawan. Soal Bustomi, semoga menjadi haji yang mabrur," tutur Indra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.