Kompas.com - 14/09/2015, 19:51 WIB
Penyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun saat melakukan latihan terpisah di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (14/9/2015) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPenyerang Persib Bandung, Zulham Zamrun saat melakukan latihan terpisah di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (14/9/2015)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan perempat final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC bakal menjadi ajang reuni antara dua orang kakak-beradik, Zulham dan Zulvin Zamrun. 

Persib bakal melakoni laga pertama perempat final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (20/6/2015) nanti. Tak hanya adu gengsi, laga tersebut bakal mempertemukan bomber anyar Persib, Zulham Zamrun dan adik kembarnya Zulvin Zamrun.

Ditemui usai latihan di Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (14/9/2015), Zulham mengaku tak sabar menunggu pertandingan tersebut. Pemain bernomor punggung 54 itu secara tegas mengatakan tak akan memberikan kesempatan kepada adiknya untuk mengalahkan Persib.

"Laga nanti merupakan reunian dengan adik kembarku, tetapi di lapangan kami tetap musuh," ucap Zulham.

Meski saudara kembar, nasib keduanya berbeda. Zulham kini menjadi idola baru bobotoh usai menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden. Torehan 5 gol pada fase grup membawa Persib melenggang mulus.

Namun, aksi Zulham terganjal persoalan kebugaran. Cedera paha yang dideritanya saat menghadapi Martapura FC beberapa waktu lalu membuatnya harus menjalani latihan terpisah.

"Ingin sekali saya bermain agar bisa menambah gol. Saya belum tahu pasti (dimainkan) karena masih ada rasa ngilu di bagian otot paha. Namun, ini bukan masalah sobekan. Ini normal, hanya sedikit ngilu. Aku berharap bisa bermain melawan Borneo FC," ucap Zulham.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.