Menangi Derbi, Inter Pikirkan Gelar Juara Liga Italia

Kompas.com - 14/09/2015, 18:24 WIB
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti. AFP PHOTO / GIUSEPPE ARESU Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.
EditorJalu Wisnu Wirajati


MILAN, KOMPAS.com
- Inter Milan memenangi laga derbi melawan AC Milan, Minggu (13/9/2015). Kemenangan ini juga membangkitkan asa Inter untuk mengejar gelar juara Liga Italia alias scudetto.

Inter menang tipis 1-0 atas rival sekotanya berkat gol Fredy Guarin. Gol pemain asal Kolombia itu memantapkan posisi Inter di puncak klasemen dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

"Ini merupakan kemenangan luar biasa," ujar mantan Presiden Inter, Massimo Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Kemenangan itu dianggap luar biasa oleh Moratti lantaran Inter diperkuat sejumlah muka baru, seperti Alex Telles atau Felipe Melo. Namun, mereka bisa langsung kompak dan mengantarkan timnya menang atas Milan.

"Kini, kami berada di puncak klasemen. Dengan kesabaran dan menjaga fokus, kami akan bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions pada musim depan," kata Moratti.

"Berbicara gelar juara liga saat ini memang tak berarti apa-apa. Namun, kini kami mulai memikirkannya," ucap Moratti.

Sosok yang digantikan Erick Thohir itu juga mengakui bahwa dirinya yakin Inter bisa memenangi laga. Hal itu tak lepas dari keinginan kuat para pemain untuk membuktikan diri.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X