Kompas.com - 14/09/2015, 17:01 WIB
Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa. Abdi Satria/JUARA.net Pemain pinjaman Pusamania Borneo FC, Boaz Solossa.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SAMARINDA, KOMPAS.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pertama perempat final Piala Presiden 2015, Minggu (20/9/2015). 

Sebagai tuan rumah, Pesut Etam bakal menyambut hangat skuat Maung Bandung saat tiba di Samarinda nanti. Borneo berencana menggelar makan malam bersama di rumah pemilik PBFC, Nabil Husein Said Amin.

"Iya, kami undang mereka makan bersama. Lagipula, banyak pemain dari kedua tim sudah kenal lama. Jadi, ini bisa dijadikan ajang silahturahmi mereka sebelum bertanding. Saya juga sudah koordinasi dengan mereka terkait rencana ini," kata Nabil Husein dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Untuk waktunya masih menyesuaikan kapan Persib tiba di Samarinda, yang jelas sebelum pertandingan. Kami tak hanya undang pemain, tetapi seluruh ofisial beserta jajaran direksi Persib juga. Ini sebagai ucapan selamat datang di Samarinda dari saya pribadi dan PBFC," tutur dia.

Sebagai peringkat kedua Grup D, PBFC harus memainkan laga kandang terlebih dulu. Satu pekan kemudian, giliran Persib yang akan menjamu di Stadion Si Jalak Harupat. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.