Pelatih Persib Tak Pedulikan Komentar Lawan

Kompas.com - 14/09/2015, 16:33 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Martapura FC di Tadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2015) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) saat memberikan keterangan kepada media usai pertandingan kontra Martapura FC di Tadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2015)
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak peduli dengan perang urat syaraf yang dilancarkan pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Djanur mengaku hanya fokus mempersiapkan timnya untuk melakoni perempat final Piala Presiden 2015 menghadapi klub tersebut.

Sebelumnya, Iwan Setiawan menyebut Persib bukanlah tim istimewa dan tidak memiliki taktik spesial. Pernyataan Iwan Setiawan tersebut terkait hasil undian perempat final Piala Presiden yang mempertemukan Borneo melawan Persib.

Terkait pernyataan tersebut, Djanur tak terpancing. "Biarkan saja. Saya tak peduli orang mau ngomong apa. Buat apa dianggapi. Lebih baik fokus pada pertandingan mendatang," kata Djadjang sepertip dikutip dari Juara.net.

Ia khawatir jika menanggapi pernyataan Iwan situasi akan memanas, sehinggga buntutnya konsentrasi pemain asuhannya malah terganggu.

Menurut Djanur, PBFC adalah lawan berat. Karena itu, ia meminta Firman Utina dkk lebih konsentrasi dan jangan terpengaruh perang urat syaraf lawan.



Sumber Juara.net
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X