Kompas.com - 13/09/2015, 11:19 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan. Okky Herman Dilaga/ Kompas.comPelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan.
EditorJalu Wisnu Wirajati


KOMPAS.com
- Iwan Setiawan, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), menilai Persib Bandung yang akan menjadi lawan timnya pada perempat final Piala Presiden 2015 bukanlah tim spesial. 
 

PBFC akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada 20 September mendatang yakin. Iwan Setiawan yakin timnya bakal menang pada laga tersebut. 

"Persib hanya mengumpulkan pemain-pemain bintang, tetapi secara strategi bermain tidak istimewa," ujar Iwan , Sabtu (12/9/2015) di Stadion Segiri Samarinda. 

"Saya tahu persis seperti apa permainan Persib. Mereka tidak bermain sepak bola yang sesungguhnya. Strategi Djadjang Nurdjaman tidak ada apa-apanya,” tutur dia.

Iwan mengaku sudah mengantongi cara bermain Persib luar-dalam, termasuk statistik tiap pemain. Karena itulah, PBFC yakin bisa kalahkan Persib. 

"Senin (14/9/2015 siang) kami akan tonton video beberapa pertandingan Persib. Kami akan bongkar kekuatan mereka secara detail di depan pemain PBFC. Lalu sorenya, kami akan terapkan dalam latihan," beber pelatih berlisensi A AFC itu.

Perempat final Piala Presiden akan dilangsungkan dalam dua fase. Setiap peringkat kedua fase grup akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada 19-20 September. Sepekan berselang, giliran juara grup menjadi tuan rumah. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.