Bali United Tak Pilih-pilih Lawan

Kompas.com - 08/09/2015, 18:35 WIB
Pelatih Bali United, Indra Sjafri. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih Bali United, Indra Sjafri.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


BALI, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku bersyukur atas keberhasilan timnya lolos ke perempat final Piala Presiden 2015.

Bali United lolos ke perempat final setelah menjadi juara Grup C. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sukses meraih dua kemenangan dan satu kali hasil imbang.

"Alhamdulillah kami lolos. Ini berkat latihan rutin kami," kata Indra kepada Juara.net, Selasa (8/9/2015).

Meskipun berhasil meraih tiket perempat final, Indra tidak membebani timnya dengan target apa pun. "Enggak ada target selain membangun kerangka tim pada tahun pertama. Saya tak berpikir menang dan kalah karena kami ingin membangun tim pada turmanen ini," ujar Indra.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut mengaku siap menghadapi tim mana pun pada perempat final.  "Kami siap melawan siapa pun. Saya akan terus menurunkan tim tanpa pemain asing," ucap eks pelatih timnas U-19 itu.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X