Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan PSM, Lopicic Janji Kerja Keras

Kompas.com - 08/09/2015, 16:16 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC), Srdjan Lopicic, bertekad memberikan penampilan terbaik saat melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (8/9/2015).

Pemain asal Montenegro tersebut menilai timnya harus memanfaatkan peluang menjadi juara grup. Baik Borneo dan PSM sudah memastikan lolos ke perempat final. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin.  

"Kami harus coba dulu untuk menang. Ini pasti jadi spesial untuk suporter Pusamania," kata Lopicic dalam rilis yang diterima Kompas.com.  

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Lopicic berpendapat, PSM bukanlah lawan yang mudah. "Mereka juga punya dukungan suporter yang luar biasa. Tapi apapun itu, siapa pun nanti yang diturunkan pelatih, aku yakin mereka akan kerja 100 persen untuk PBFC," ujar Lopicic.

Sementara itu, Pelatih Borneo Iwan Setiawan bakal melakukan rotasi saat melawan PSM. Rencananya, Iwan akan menurunkan duet Usep Munandar dan Rachmat Latief bakal diplot menjadi pilar pertahanan PBFC. M Roby dan Hamka Hamzah yang pada dua laga sebelumnya berada di posisi tersebut bakal disimpan.

"Tapi jangan dulu meragukan kualitas keduanya, saya nilai Usep dan Latief juga tak kalah bagus kok," tutur Iwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com