Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski "Clean Sheet", Kiper Persib Made Wirawan Tetap Dikritik Pelatih

Kompas.com - 08/09/2015, 11:06 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kesebelasan kebanggaan Kota Bandung, Persib tampil trengginas dalam fase grup A Piala Presiden 2015. Dalam dua pertandingan terakhir, anak asuh Djadjang Nurjaman itu mampu mengemas enam gol tanpa sekalipun kebobolan.

Penampilan impresif Persib tak lepas dari kesigapan kiper I Made Wirawan dalam menjaga gawang. Namun, meski mencatat clean sheet, penampilan Made dinilai masih belum maksimal.

Legenda hidup Persib Bandung Anwar Sanusi menilai, Made masih belum berada pada penampilan terbaiknya. Meski begitu, dia enggan membeberkan kekurangan pemainnya tersebut.

"Penampilan Made dua pertandingan kemarin sesuai harapan, tapi kalau terbaik itu belum, makanya harapan saya ke depan terus ada progres," kata Anwar yang juga pelatih kiper Persib Bandung, Selasa (8/9/2015).

Anwar menuturkan, masih ada catatan untuk Made pada dua pertandingan terakhir. Dia berharap ada peningkatan performa dalam laga terakhir kontra Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/9/2015) nanti.

"Saya menilai masih ada beberapa yang harus dievaluasi, kalau clean sheet itu menurut saya adalah bonus, dari penampilan terbaik kerja keras semua permainan pada semua lini," ucap Anwar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com