Kompas.com - 08/09/2015, 01:19 WIB
Anggota tim Sriwijaya FC harus menggunakan angkutan umum untuk berlatih ke Stadion Gajayana. Dok. Surya MalangAnggota tim Sriwijaya FC harus menggunakan angkutan umum untuk berlatih ke Stadion Gajayana.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MALANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC mengalami sedikit kendala pada sesi latihan Senin (7/9/2015). Mereka harus menggunakan angkutan umum ke Stadion Gajayana.

Sebenarnya, panitia menyediakan bus untuk rombongan Sriwijaya. Bus sudah tiba di Hotel Ijen Suites sebelum pukul 06.00 pagi WIB. Mereka sudah memasukkan barang-barang keperluan ke dalam bus. Tak terduga, bus justru mogok.

"Ya sudah. Tak ada rotan, akar pun jadi. Kami cari angkot supaya waktu latihan tidak terbuang karena menunggu perbaikan bus," ucap Wakil Sekretaris Sriwijaya FC, Rizal Darmawan.

Bukan kali pertama Sriwijaya mengalami kendala nonteknis pada Piala Presiden. Penerbangan dari Palembang ke Malang sempat mengalami penundaan.

Selain itu, bus dari Sidoarjo ke Malang juga sempat mogok. Alhasil, mereka baru memasuki hotel pada Senin (30/8/2015) dini hari WIB atau satu hari sebelum laga pertama Grup B.

Akan tetapi, pelatih Benny Dollo tak terlalu melihat hal tersebut sebagai masalah. Dia hanya ingin agar pemain fokus memenangi laga kontra Persela Lamongan pada lanjutan Piala Presiden, Rabu (9/9/2015).

Kini, Sriwijaya mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan dan terpaut satu dari Arema Cronus, yang bertengger di puncak klasemen Grup B. Sementara itu, Persela Lamongan dan PSGC Ciamis memiliki satu angka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.