Kompas.com - 06/09/2015, 23:49 WIB
Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham. Dok. PersibPelatih Persebaya United, Ibnu Graham.
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya United, Ibnu Graham, menyatakan akan melakukan evaluasi terhadap penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan di ajang Piala Presiden 2015.

Pernyataan itu diungkapkan Ibnu setelah Persebaya kalah 0-2 dari Persib Bandung pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Kemenangan Persib ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

Hasil itu membuat peluang Persebaya lolos ke babak delapan besar mengecil. Pada pertandingan terakhir, Bajul Ijo akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/9/2015).

"Evan Dimas perlu evaluasi, karena belum buat peluang atau umpan hingga mencetak gol. Akan tetapi, ia bagus sekali dan permainannya meningkat. Sayang, permainan pendek kami terbaca dan transisi Persib cepat sekali," tutur Ibnu seusai laga.

Terkait pertandingan melawan Persib, Ibnu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun, menurut Ibnu, skuad Persebaya masih membutuhkan beberapa perbaikan agar performanya terus meningkat.

"Selamat kepada Persib. Akan tetapi, saya juga bangga dengan penampilan para pemain (Persebaya). Semoga penampilan kami terus meningkat dan bisa menang di pertandingan terakhir," ujar Ibnu.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.