Kompas.com - 06/09/2015, 23:30 WIB
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, menyatakan bakal merotasi pemain pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2015 melawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015). Meski begitu, Djadjang tetap mengincar kemenangan pada pertandingan tersebut.

Pernyataan itu diungkapkan Djadjang setelah Persib memastikan tiket ke perempat final seusai menekuk Persebaya United 2-0 pada laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/2015). Kemenangan Persib ditentukan oleh gol Tantan dan Zulham Zamrun.

"Kami bersyukur lolos ke babak delapan besar. Akan tetapi, performa kami tidak sebaik pertandingan pertama, terutama babak pertama. Pemain seperti tidak percaya diri, tidak berani sehingga permainan di ball possession Persebaya unggul pada babak pertama," ujar Djadjang seusai pertandingan.

"Pada laga ketiga (melawan Martapura FC), kami bisa rotasikan pemain. Akan tetapi, kami tidak ingin kalah dari siapapun meski harus rotasi," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut.

Persib sementara memuncaki klasemen Grup A dengan poin enam dari dua pertandingan. Sementara itu, Persiba Balikpapan membuntuti di peringkat kedua setelah mampu mengalahkan Martapura FC 3-2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.