Punya Hernanes, Juventus Sudah Lupakan Hamsik

Kompas.com - 06/09/2015, 09:01 WIB
Selebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013). AFP PHOTO / ROBERTO SALOMONESelebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013).
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan tidak akan berupaya lagi merekrut gelandang Napoli, Marek Hamsik, karena sudah memiliki Anderson Hernanes.

Pada bursa transfer musim panas 2015, Hamsik menjadi salah satu incaran Juventus. Bahkan, sempat dituturkan Marotta, perwakilan Juventus berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebanyak sepuluh kali untuk merealisasikan transfer sang pemain.

Menurut kabar dari Tuttosport, Sabtu (5/9/2015), Juventus belum menyerah. Mereka disebut bakal kembali melepaskan penawaran ketika jendela transfer musim dingin 2016 dibuka.

Laporan terakhir langsung ditepis oleh Marotta. "Saya ragu kami akan melanjutkan negosiasi dengan Napoli untuk transfer Hamsik pada Januari. Sebab, kami sudah merekrut pemain penting seperti Hernanes," katanya.

Selain Hernanes dan Hamsik, beberapa nama besar seperti Miralem Pjanic, Julian Draxler, dan Mario Goetze juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Namun, tiga nama terakhir gagal berlabuh di Turin.

"Kami selalu mencari pemain terbaik di pasar. Kami tak bisa mendatangkan mereka semua. Namun, kami masih memiliki skuat hebat yang telah memenangi segalanya, kecuali Liga Champions, musim lalu," lanjut Marotta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X