Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Hernanes, Juventus Sudah Lupakan Hamsik

Kompas.com - 06/09/2015, 09:01 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan tidak akan berupaya lagi merekrut gelandang Napoli, Marek Hamsik, karena sudah memiliki Anderson Hernanes.

Pada bursa transfer musim panas 2015, Hamsik menjadi salah satu incaran Juventus. Bahkan, sempat dituturkan Marotta, perwakilan Juventus berbicara dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sebanyak sepuluh kali untuk merealisasikan transfer sang pemain.

Menurut kabar dari Tuttosport, Sabtu (5/9/2015), Juventus belum menyerah. Mereka disebut bakal kembali melepaskan penawaran ketika jendela transfer musim dingin 2016 dibuka.

Laporan terakhir langsung ditepis oleh Marotta. "Saya ragu kami akan melanjutkan negosiasi dengan Napoli untuk transfer Hamsik pada Januari. Sebab, kami sudah merekrut pemain penting seperti Hernanes," katanya.

Selain Hernanes dan Hamsik, beberapa nama besar seperti Miralem Pjanic, Julian Draxler, dan Mario Goetze juga sempat dikaitkan dengan Juventus. Namun, tiga nama terakhir gagal berlabuh di Turin.

"Kami selalu mencari pemain terbaik di pasar. Kami tak bisa mendatangkan mereka semua. Namun, kami masih memiliki skuat hebat yang telah memenangi segalanya, kecuali Liga Champions, musim lalu," lanjut Marotta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com