Kompas.com - 04/09/2015, 15:14 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman saat ditwmui usai laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman saat ditwmui usai laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015)
|
EditorAry Wibowo

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, meminta timnya bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan Persebaya United pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015), agar dapat lolos ke delapan besar.

Persib untuk sementara menjadi pemuncak grup dengan mengoleksi tiga poin. Nilai tersebut didapatkan Maung Bandung setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-0.

Sementara Persebaya United dan Martapura FC hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan pertama. Karena itu, Persib dipastikan lolos ke babak 8 besar jika Atep dan kawan-kawan mengalahkan Persebaya pada pertandingan nanti.

"Pertandingan yang sangat krusial dan kunci bagi kami karena kalau menang pasti lolos babak berikutnya. Kami akan memaksimalkan pertandingan dan kami akan berusaha tampil baik," kata Djajang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Terlepas dari itu, Djanur menyatakan timnya perlu mewaspadai kekuatan Persebaya. Persebaya dinilai memiliki pemain muda cukup berkualitas sehingga memiliki semangat juang tinggi untuk memenangi pertandingan.

"Persebaya lawan cukup serius. Mereka punya pemain muda dan seniornya kompak dan punya kecepatan juga, plus kolektivitas cukup baik. Saya selalu ingatkan pemain untuk tidak anggap enteng Persebaya meskipun sudah menang telak kemarin," ujar Djanur.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Persib
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.