Kompas.com - 03/09/2015, 19:05 WIB
Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengalami cedera sehingga ditarik keluar pada paruh kedua kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (17/5/2015). PAUL ELLIS / AFPPenjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengalami cedera sehingga ditarik keluar pada paruh kedua kontra Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (17/5/2015).
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Penjaga gawang Manchester United (MU), David De Gea, dikabarkan Football Espana, naik pitam terhadap manajemen MU setelah proses transfernya ke Real Madrid gagal.

Sepanjang musim panas 2015, De Gea gencar diberitakan bakal hijrah ke Madrid. Namun, hingga jendela transfer ditutup pada Selasa (1/9/2015), penyelesaian proses transfer itu urung terlaksana.

Pada Rabu (2/9/2015), Madrid mengeluarkan pernyataan yang berisi 10 poin alasan mereka gagal merekrut De Gea. Secara keseluruhan, Madrid menilai MU menjadi penyebab utama kegagalan transfer itu.

Kontrak De Gea akan berakhir pada 30 Juni 2016. Dengan begitu, MU terancam kehilangan De Gea dengan cuma-cuma jika kiper asal Spanyol itu tidak segera memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Jorge Mendez, agen De Gea, dikabarkan bakal menyarankan kliennya untuk meneken kontrak baru. Hal tersebut dimaksudkan agar De Gea bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.