Kompas.com - 03/09/2015, 17:08 WIB
|
EditorAry Wibowo

GIANYAR, KOMPAS.com - Setelah dikalahkan Bali United Pusam, Persija hanya bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang, pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/9/2015).

Dengan demikian, baik Persija maupun Persita belum mencicipi kemenangan pada turnamen ini. Sebelumnya, Persita juga bermain imbang 0-0 dengan Mitra Kukar pada laga perdana Grup C. 

Persija kebobolan melalui gol cepat Rafid Lestaluhu pada menit kelima. Gol ini tidak lepas dari blunder kiper Andritany yang tidak sempurna menangkap bola dari umpan silang Zikri Akbar. Lestaluhu langsung menyambar bola dengan sepakan keras yang berujung gol.

Namun, Macan Kemayoran hanya butuh dua menit untuk mencetak gol balasan. Gunawan Dwi Cahyo mencetak gol dengan menanduk bola yang dikirimkan Ismed Sofyan.

Setelah itu, kedua tim saling bertukar serangan. Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, memasukkan Bambang Pamungkas dan Mahardiga Lasut pada menit ke-57 untuk menambah daya gedor timnya.

Namun, Macan Kemayoran gagal mengonversi sejumlah peluang yang mereka peroleh. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.