Kompas.com - 02/09/2015, 22:43 WIB
Selebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013). AFP PHOTO / ROBERTO SALOMONESelebrasi gelandang Napoli, Marek Hamsik, usai mencetak gol ke gawang Catania dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (2/11/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan usaha timnya memburu Marek Hamsik pada bursa transfer musim panas 2015. Demi merealisasikannya, Juventus harus bicara dengan Napoli sebanyak sepuluh kali.

Sepanjang bursa musim panas, I Bianconeri dikaitkan dengan beberapa nama besar seperti Oscar, Isco, dan Julian Draxler. Diungkapkan Marotta, tak semua buruan Juventus terdeteksi oleh media-media Italia.

"Anda tak menyadari kalau kami menjalin kontak untuk Hamsik satu bulan lalu. Kami bicara dengan (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis sebanyak sepuluh kali," kata Marotta.

Menurut Marotta, Hamsik telah membuktikan kapabilitasnya pada pentas Serie-A. Catatan 87 gol dari 353 penampilan di kasta teratas Italia bisa jadi barometer.

"Para pemain sepertinya mengetahui apa yang harus dilakukan ketika pergi ke Carpi atau Frosinone. Pemain dari luar negeri justru sebaliknya," lanjut Marotta.

Pada akhirnya, Juventus tak merealisasikan transfer Hamsik. Mereka menjatuhkan pilihan kepada Anderson Hernanes, yang diboyong dari Inter Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X