Kompas.com - 02/09/2015, 18:22 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

NAPLES, KOMPAS.com - Striker Napoli, Gonzalo Higuain, tak memenuhi panggilan tim nasional Argentina. Kondisi fisik melatari keputusan striker berusia 27 tahun ini.

Argentina diagendakan melakoni laga uji coba melawan Bolivia, Jumat (4/9/2015) dan Meksiko, Senin (1/9/2015). Pelatih Gerardo Martino menyertakan nama Higuain di skuad yang tengah dipersiapkannya.

Akan tetapi, Higuain tak bisa memenuhi panggilan itu. "Higuain tidak akan memenuhi panggilan tim nasional Argentina karena mengalami demam," bunyi pernyataan Napoli.

Sebelumnya, Higuain belum menunjukkan tanda-tanda sakit dalam beberapa pertandingan terakhir. Dia menjadi starter pada dua partai pertama Serie A 2015-2016, yakni kontra Sassuolo, Senin (24/8/2015), dan Sampdoria, Senin (31/8/2015).

Seiring ketiadaan Higuain, Martino memanggil pemain muda Atletico Madrid, Angel Correa. Dia bersanding dengan Lionel Messi, Carlos Tevez, Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi sebagai opsi lini depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.