Kompas.com - 01/09/2015, 14:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang bertahan Casemiro dipastikan akan tetap bertahan di Real Madrid hingga 20 Juni 2021.

"Casemiro telah menandatangani durasi perpanjangan kontrak di ruang dewan dengan didampingi Presiden Florentino Perez. Sang gelandang akan berada di klub hingga 30 Juni 2021," tulis Madrid di situs resminya.

Casemiro mengaku senang menerima pembaruan kontrak dari Madrid. "Ini hari yang spesial dan aku orang paling bahagia di dunia karena aku adalah pemain Madrid," tutur Casemiro, Senin (31/8/2015).

Pemain muda asal Brasil ini pun akan melunasi kepercayaan yang diberikan klub dengan mempersembahkan lebih banyak gelar bersama El Real.

"Real Madrid selalu ingin meraih gelar. Secara pribadi, aku bermain dengan antusiasme yang sama seperti saat berada di Real Madrid Castilla, tim utama, atau Porto. Setiap kali bermain, aku akan memberikan segalanya untuk membantu Madrid meraih semua kemenangan dan gelar," ujarnya.

Casemiro baru kembali ke Santiago Bernabeu pada awal musim ini, setelah sempat dipinjamkan ke Porto FC pada musim lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.