Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Milan Buka "Cabang" di Indonesia

Kompas.com - 31/08/2015, 20:07 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Juara.net


JAKARTA, KOMPAS.com - Inter Milan bakal punya kantor "cabang" di Indonesia. Ide ini diembuskan langsung oleh Presiden Inter, Erick Thohir.

Saat acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Indosat dan Inter Milan, Senin (31/8/2015), Thohir mengatakan bahwa timnya tengah merencanakan untuk membangun kantor di Indonesia.

"Karena yang punya orang Indonesia, kami memutuskan agar kantor pusat Inter Milan (untuk wilayah Asia-Pasifik) berada di Indonesia," ucap Thohir di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Demi merealisasikannya, Thohir sudah melakukan penjajakan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keduanya bertemu pada pembukaan Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015).

"Saya sudah bicara dengan Presiden. Kami sebagai warga negara Indonesia harus percaya dengan negara sendiri," ucap Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2015 itu.

Sejak mengakusisi Inter Milan pada 2013, Thohir menaruh perhatian terhadap perkembangan penggemar di tanah air. Sebagai contoh, dia turut hadir pada Gathering Nasional Inter Club Indonesia, Jumat (28/8/2015) hingga Minggu (30/8/2015).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com