Kompas.com - 31/08/2015, 20:07 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


JAKARTA, KOMPAS.com - Inter Milan bakal punya kantor "cabang" di Indonesia. Ide ini diembuskan langsung oleh Presiden Inter, Erick Thohir.

Saat acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman antara Indosat dan Inter Milan, Senin (31/8/2015), Thohir mengatakan bahwa timnya tengah merencanakan untuk membangun kantor di Indonesia.

"Karena yang punya orang Indonesia, kami memutuskan agar kantor pusat Inter Milan (untuk wilayah Asia-Pasifik) berada di Indonesia," ucap Thohir di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Demi merealisasikannya, Thohir sudah melakukan penjajakan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keduanya bertemu pada pembukaan Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015).

"Saya sudah bicara dengan Presiden. Kami sebagai warga negara Indonesia harus percaya dengan negara sendiri," ucap Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2015 itu.

Sejak mengakusisi Inter Milan pada 2013, Thohir menaruh perhatian terhadap perkembangan penggemar di tanah air. Sebagai contoh, dia turut hadir pada Gathering Nasional Inter Club Indonesia, Jumat (28/8/2015) hingga Minggu (30/8/2015).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.