Kompas.com - 31/08/2015, 07:21 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan secara resmi mengumumkan transfer Ivan Perisic dari Vfl Wolfsburg. Pemain berkebangsaan Kroasia ini diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Manajer tim Inter, Dejan Stankovic, sempat dimintai konfirmasi jelang laga kontra Carpi, Minggu waktu setempat atau Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Namun, pria asal Serbia ini enggan bicara soal transfer.

Baru setelah pertandingan, Inter merilis pemberitahuan terkait bergabungnya Perisic. " F.C. Internazionale dengan gembira mengumumkan perekrutan Ivan Perisic dari Vfl Woflsburg. Pemain internasional Kroasia ini bergabung dengan kesepakatan permanen hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan resmi klub.

Perisic sudah mengucapkan pesan perpisahan dengan Wolfsburg, Dia turut berterima kasih lantaran bisa berkembang salam dua tahun berseragam klub tersebut.

"Aku menikmati periode sukses di Wolfsburg, tetapi menatap tantangan baru. Terima kasih kepada Wolfsburg yang sudah mengizinkanku pindah ke Italia. Aku berharap, tim ini bisa melanjutkan kesuksesan," ujar dia.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai transfer Perisic mencapai 18 juta euro (sekitar Rp 282 miliar). Perisic menjadi pemain kedua yang dilego Wolfsburg dalam 24 jam. Sebelumnya, mereka juga melepas Kevin De Bruyne ke Manchester City dengan nilai tebusan 75 juta euro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.