Kompas.com - 30/08/2015, 18:58 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi bersama Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitti. Ary Wibowo/ Kompas.comMenteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi bersama Ketua Umum PSSI, La Nyalla Matalitti.
EditorAry Wibowo
GIANYAR, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terlihat berjabat tangan dengan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mataliti., di sela laga perdana Piala Presiden 2015 antara Bali United dan Persija Jakarta, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Menpora hadir di pertandingan tersebut untuk mendampingi Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan membuka Piala Presiden 2015. Selain Menpora, hadir pula Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Begitu pertandingan babak pertama usai, Imam dan La Nyalla terlihat bertemu di tribune VVIP yang ditempati sejumlah pejabat negara. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama sembari berjabat tangan.

Konflik antara Menpora dan PSSI mencuat setelah pemerintah memutuskan untuk membekukan PSSI pada April lalu. Selain itu, Menpora juga menganggap hasil Kongres Luar Biasa 2015 tidak sah karena status organisasi sepak bola di Indonesia  sudah dibekukan per 18 April 2015.

Konflik itu pun berujung terhadap penghentian ISL. La Nyalla disebut beberapa kali mencoba bertemu dengan Imam di Kemenpora. Akan tetapi, upaya itu selalu tidak berhasil lantaran Imam dikabarkan sedang tidak berada di tempat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.