Piala Presiden Dibuka dengan Kemenangan Bali United atas Persija

Kompas.com - 30/08/2015, 17:22 WIB
Presiden Joko Widodo berpose bersama tim pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015) Ary Wibowo/ Kompas.comPresiden Joko Widodo berpose bersama tim pada laga perdana Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015)
EditorJalu Wisnu Wirajati
GIANYAR, KOMPAS.com - Piala Presiden 2015 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu (30/8/2015) di Stadion Dipta, Gianyar, Bali. Laga Bali United versus Persija Jakara membuka turnamen yang melibatkan 16 tim itu. 
 
Tampil di hadapan suporter fanatiknya, Bali United tampil gemilang. Mereka menang telak 3-0 atas Persija Jakarta. 
 
Gol pertama Bali United tercipta pada menit ke-8. Bermula dari tendangan bebas Fadhli Sausu, sundulan Sandi Darma Suta menjebol gawang Andritany. 
 
Dua puluh dua menit berselang, Bali United menggandakan keunggulan. Kali ini, tendangan Sultan Samma mengarah ke pojok atas gawang Persija tanpa bisa dijangkau Andritany. 
 
Usaha Persija untuk mengejar ketinggalan kian sulit lantaran harus bermain 10 pemain pada pengujung babak pertama saat Alan Aciar menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-42. 
 
Pada pengujung babak pertama, Lerby Eliandry menggenapkan keunggulan Bali United menjadi 3-0. Skor 3-0 itu bertahan hingga pertandingan berakhir. 
 
Partai selanjutnya di Grup C akan mempertemukan Mitra Kukar dan Persita Tangerang. Laga ini dilangsungkan malam ini pukul 19.00 WITA. 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X