Manfaat Piala Presiden Bagi Skuad Bali United

Kompas.com - 29/08/2015, 20:04 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri.
EditorAry Wibowo
DENPASAR, KOMPAS.com - Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan bahwa anak asuhnya siap bertempur di ajang Piala Presiden 2015.  Menurut dia, Bali United akan mendapatkan banyak manfaat dari perhelatan turnamen tersebut.

Bali United tergabung di Grup C bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang. Pada laga perdana, Bali United akan menghadapi Persija di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/8/2015).

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan selama enam hingga tujuh bulan ini ada manfaatnya (di Piala Presiden). Minimal kami memiliki target lolos dari grup dan setelah itu kami akan canangkan target selanjutnya," ujar Indra saat ditemui Kompas.com di Lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Sabtu (29/8/2015).

Indra membawa 26 pemain untuk Piala Presiden. Beberapa pemain seperti Bayu Gatra, Yabes Roni, Martinus Novianto Ardhi, dan Lerby Eliandri Pong bakal tetap menjadi andalan skuad berjuluk Laskar Kebo iwa itu.

"Sampai hari ini semua pemain siap bertanding besok (melawan Persija). Kami akan lihat nanti dari total 26 pemain ini siapa yang pantas mendapatkan kontrak jangka panjang seperti yang sudah kami rencanakan," tambah Indra.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X