Kompas.com - 24/08/2015, 11:27 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Daily RecordPelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

FIRENZE, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tak mau bersuara soal rencana timnya merekrut Mario Balotelli dari Liverpool. Tak peduli, CEO Milan, Adriano Galliani, telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Dilaporkan Milan Channel, I Rossoneri tengah meninjau peminjaman Balotelli selama satu musim. Balotelli masuk radar buruan seiring kegagalan Milan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Mihajlovic disebut sudah satu suara dengan manajemen terkait Balotelli. Alhasil, pelatih berkebangsaan Serbia ini sempat dimintai konfirmasi pada konferensi pers seusai laga kontra Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu waktu setempat atau Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

"Saya tak ingin membahas pemain yang tak berada di skuad. Saya lebih suka mendiskusikan pertandingan," kata Mihajlovic.

Di lain sisi, Galliani membenarkan kabar ketertarikan Milan kepada Balotelli. Dia mengaku sudah mendapat lampu hijau dari The Reds. Kedua klub tinggal mencapai kesepakatan perihal kontribusi terhadap gaji Balotelli.

"Kami menginginkan peminjaman dengan membayar sebagian gaji, sedangkan sisanya ditanggung Liverpool. Namun, kami belum menyepakati hal ini," tutur Galliani.

Sekadar informasi, Balotelli sempat memperkuat Milan dari Januari 2013 hingga Agustus 2014. Dia dilego pada musim panas tahun lalu dengan mahar 20 juta euro (sekitar Rp 314 miliar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.