Kompas.com - 22/08/2015, 19:42 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan penyerang AC Milan Antonio Cassano menyarankan Rossoneri kembali memboyong Zlatan Ibrahimovic. Menurut Cassano, bersama penyerang Paris Saint-Germain tersebut, Milan bisa mengakhiri penantian selama empat tahun untuk kembali meraih gelar juara Serie-A.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Ibrahimovic selalu dihubungkan dengan Milan, yang memang sangat agresif memburunya. Tetapi PSG memupus asa Milan karena tak mau melepas penyerang internasional Swedia tersebut. Meskipun demikian, presiden klub Silvio Berlusconi tetap membuka pintu bagi Ibrahimovic jika ingin kembali ke San Siro.

Cassano, yang pernah dua tahun berseragam Milan dan menjadi duet Ibrahimovic, meminta Milan agar terus berupaya mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Juventus itu. Sebab, striker jangkung itu bisa menjadi solusi paceklik gelar Rossoneri.

"Bersama dengan Sampdoria, Inter Milan merupakan tim yang dekat di hatiku. Aku berharap Inter bisa memenangi Scudetto meskipun bakal sulit," ujar Cassano ketika ditanya mengenai tim mana yang menjadi penatang kuat Juventus pada Serie-A musim 2015-16.

"Juventus merupakan favorit untuk empat atau lima tahun ke depan, dan Roma bisa membuat mereka menghadapi banyak masalah."

"Sedangkan bagi AC Milan, kecuali bila Zlatan Ibrahimovic kembali, mereka tidak bisa memenangi Scudetto."

Cassano pernah bermain bersama Ibrahimovic pada musim 2010-11 dan 2011-12. Kombinasi dua penyerang ini menghasilkan 49 gol dan 39 assist di Serie-A.

Bersama PSG, Ibrahimovic pun meraih kesuksesan karena sejak meninggalkan Milan dan bergabung dengan klub ibu kota Perancis tersebut selama tiga musim, dia selalu mempersembahkan gelar Ligue 1 dan mencetak 75 gol dalam 91 penampilan di liga.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.