Kompas.com - 22/08/2015, 06:01 WIB
|
EditorAry Wibowo
ROMA, KOMPAS.com - Bek sayap asal Inggris, Ashley Cole, tidak terdaftar dalam skuad AS Roma pada laga pembuka Serie-A menghadapi tuan rumah Hellas Verona, Sabtu (22/8/2015). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Giallorossi, Rudi Garcia.

Pemain berusia 34 tahun tersebut santer dikabarkan akan segera meninggalkan Stadion Olimpico setelah menjalani karier yang kurang memuaskan pada musim lalu. Bahkan, muncul pula rumor yang menyatakan AS Roma akan segera mengakhiri kontrak Cole.

"Cole tidak akan berada di skuad. Itu adalah keputusan yang kami buat sebagai klub," ujar Garcia, Jumat (21/8/2015).

Cole didatangkan AS Roma dari Chelsea dengan status bebas transfer pada Juli 2014. Akan tetapi, mantan pemain Arsenal tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan.

Garcia cenderung lebih sering memainkan Jose Holebas, yang kini berseragam Watford, ketimbang Cole. Alhasil, pada musim lalu, Cole hanya bermain sebanyak 11 laga Serie-A, tiga laga Liga Champions, dan dua laga Coppa Italia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Goal


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.