Makan Konate Akan Kembali ke Persib Bandung

Kompas.com - 21/08/2015, 20:35 WIB
Gelandang Persib Bandung, Makan Konate. Dok. PersibGelandang Persib Bandung, Makan Konate.
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa Makan Konate akan segera bergabung dengan Maung Bandung. Menurut pelatih dengan sapaan Djanur itu, Persib dan pihak Konate sudah cukup intens berkomunikasi dan Konate kemungkinan besar tiba di Bandung pekan depan.

"Konate saya pikir bisa dipastikan kembali ke Persib. Mudah-mudahan sebelum kick-off Piala Presiden dia sudah ada di sini (Bandung), paling tidak minggu depan dia sudah gabung," ujar Djanur di mess Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, Jumat (21/8/2015), seperti dikutip dari Juara.net.

Disinggung Vladimir Vujovic, pelatih kelahiran Sumedang ini mengaku masih meragukan jika pemain yang biasa disapa Vlado itu kembali ke Persib. Tetapi, semuanya diserahkan ke manajemen Persib untuk mendatangkan pemain.

"Kalau Vlado bagaimana manajemen saja karena kaitannya dengan fasilitas. Saya khawatirnya manajemen tidak siap memberikan fasilitas, apalagi ini hanya turnamen. Kalau Konate tidak terlalu rewel, termasuk Spaso juga yang tidak diberi apa-apa tetapi tetap mau," ungkap Djanur.

Soal rencana tambahan pemain baru, Djanur mengaku hingga saat ini belum memiliki pemain incaran untuk memperkuat timnya. Ia pun belum tahu kapan batas pendaftaran pemain untuk Piala Presiden. Djanur tetap optimistis dengan pemain yang ada, termasuk adanya tambahan Zulham Zamrun dan Konate.

"Kalau tidak dapat pemain baru, show must go on saja. Saya percaya dengan pemain yang ada sekarang, walaupun dalam beberapa kali uji coba ada yang masih harus diperbaiki, terutama lini depan," tambah Djanur.



Sumber Juara.net
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X