Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Jadi "Biang" Kegagalan MU Rekrut Pedro

Kompas.com - 21/08/2015, 06:32 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Chelsea
LONDON, KOMPAS.com - Striker anyar Chelsea, Pedro Rodriguez, menilai Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Ia pun mengaku, manajer asal Portugal itu menjadi sosok di balik alasannya memilih Chelsea ketimbang Manchester United (MU).

Sebelum resmi bergabung ke Chelsea, Pedro sempat santer diberitakan akan segera berseragam MU. Akan tetapi, justru Chelsea yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

"Tentu saja saya senang bisa berada di sini. Mourinho adalah salah satu alasan utama saya bergabung ke sini. Dia menelepon saya beberapa kali dan dia mengatakan ingin menjadikan timnya lebih kuat," ujar Pedro seperti dilansir dari situs resmi Chelsea, Jumat (21/8/2015).

"Mourinho sudah memenangi berbagai gelar di manapun ia berada. Sekarang saya bermain di bawah asuhannya dan mudah-mudahan bisa memenangi lebih banyak gelar," lanjut pemain berusia 28 tahun tersebut.

Chelsea meresmikan kepindahan Pedro dari Barcelona pada Kamis (20/8/2015). Ia diboyong ke Stamford Bridge dengan biaya transfer sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 465 miliar) dan terikat kontrak hingga 2019.

"Saya akan melakukan apapun untuk meraih kemenangan. Saya sudah membantu Barcelona meraih berbagai gelar, dan saya ingin melakukan hal yang sama di Chelsea, karena kami ada di sini untuk memenangi sesuatu," kata Pedro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Chelsea
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com