Janji Alex Sandro untuk Juventus

Kompas.com - 21/08/2015, 05:02 WIB
Pemain belakang FC Porto, Alex Sandro. MIGUEL RIOPA/AFPPemain belakang FC Porto, Alex Sandro.
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Rekrutan anyar Juventus, Alex Sandro, mengaku tidak sabar bermain bersama skuad La Vecchia Signora. Ia pun berjanji bakal tampil maksimal agar dapat membawa Juventus meraih juara.

Pemain berusia 24 tahun itu diboyong Juventus dari Porto dengan biaya sebesar 26 juta euro (sekitar Rp 405 miliar). Sandro menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun.

"Aku merasa sangat positif. Aku senang dan percaya diri. Aku tidak sabar untuk memulai latihan dan melanjutkan mimpiku agar menjadi kenyataan," ujar Sandro, seperti dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (20/8/2015).

Pada musim lalu, Juventus versi Allegri dikenal memiliki dua opsi formasi, yaitu 3-5-2 dan 4-3-1-2. Kendati demikian, Sandro mengaku mampu menjalani peran pada kedua formasi tersebut.

"Aku terbiasa bermain dengan formasi tiga atau empat bek. Ketika bermain dengan tiga pemain bertahan, seorang bek kiri harus ikut menyerang. Namun, seperti yang aku katakan, aku bisa bermain dengan formasi tiga atau empat bek," tutur mantan pemain Santos tersebut.

Di Liga Portugal musim lalu, Sandro tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencetak satu gol dan empat assist. Ia juga tercatat bermain sebanyak sembilan pertandingan pada Liga Champions musim lalu.

"Para pendukung bisa yakin bahwa mereka memiliki pemain yang akan selalu memberikan seratus persen kontribusinya demi meraih kemenangan dan kesuksesan untuk klub," lanjut Sandro.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Juventus
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X