Kompas.com - 19/08/2015, 11:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Juventus harus kehilangan Claudio Marchisio selama tiga pekan. Gelandang berusia 29 tahun ini harus beristirahat karena cedera otot paha.

Marchisio melewatkan sesi latihan I Bianconeri pada Selasa (18/8/2015). Dia sudah mulai menjalani program pemulihan terhadap cedera yang dideritanya.

"Claudio Marchisio akan absen kurang lebih 20 hari setelah pemindaian menunjukkan ada masalah di bagian otot paha kanan," bunyi pernyataan klub.

Dengan demikian, Marchisio diperkirakan tak tampil ketika Juventus menghadapi Udinese, Senin (23/8/2015), dan AS Roma, Senin (30/8/2015). Dia baru bisa diturunkan ketika pasukan Massimiliano Allegri menjamu Chievo Verona pada 13 September 2015.

Kabar ini sekaligus mereduksi opsi Allegri di lini tengah. Sebelumnya, Sami Khedira juga absen dua bulan akibat cedera.

Besar kemungkinan, Stefano Sturaro atau Roberto Pereyra mendapat kesempatan selama Marchisio absen. Sturaro sempat menjadi starter pada partai Piala Super Italia, sedangkan Pereyra masuk sebagai pengganti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Juventus
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.