Kompas.com - 18/08/2015, 18:24 WIB
Istri Sergio Romero, Eliana Guercio, ketika menyaksikan aksi suaminya pada laga Piala Dunia 2014 di Brasil. AFP/ JUAN MABROMATAIstri Sergio Romero, Eliana Guercio, ketika menyaksikan aksi suaminya pada laga Piala Dunia 2014 di Brasil.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Persahabatan dua pemain Argentina yang bermain di Inggris, Sergio Romero dan Sergio Aguero, sedang diuji. Pasalnya, menurut rumor, Aguero pernah meniduri istri Romero, Eliana Guercio.

Kisah perselingkuhan tersebut diduga terjadi pada tahun 2006, ketika Romero, yang dalam dua pertandingan terakhir menjadi kiper utama Manchester United, belum menikah dengan Eliana. Begitu juga dengan Aguero, yang masih bujang.

Namun, Romero, yang menikahi Eliana pada 2008 setelah hampir setahun hidup bersama, membantah kabar tersebut. Dia menegaskan bahwa istrinya adalah wanita yang hebat, dan Aguero pun sudah menjadi sahabatnya selama lebih dari 10 tahun.

"Aku memiliki seorang istri yang hebat dan keluarga besar. Tak bagus ketika ada orang yang mengatakan hal semacam ini," ujar Romero, kiper berusia 28 tahun yang menjadi rekrutan anyar MU pada bursa transfer musim panas ini.

DOKUMEN MIRROR Foto gabungan: Sergio Romero (kiri), Eliana Guercio (tengah) dan Sergio Aguero.

Soal hubungannya dengan Aguero, kiper timnas Argentina ini menjelaskan, "Aku bersahabat dengan dia sudah lebih dari 10 tahun, bayangkan itu. Aku tidak akan berbicara kepadanya, tetapi untuk lebih yakin, aku akan menelepon dia."

"Dengar, kami berteman."

Sementara itu, Eliana, yang kini berusia 37 tahun, menegaskan, "Itu tidak benar. Saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan Aguero. Menyeramkan jika mereka menghubungkan aku dengan Kun (Aguero)."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini sudah 10 tahun, dan selama 10 tahun, aku sudah terus membantah bahwa ada sesuatu yang terjadi. Aku bahkan tidak mengetahui Aguero."

"Aku sudah memiliki dua anak perempuan, dan kenapa aku masih dikaitkan dengan ini? Aku tidak tahu mengapa. Aku tidak tahu apa yang sudah aku perbuat."

"Mereka menciptakan sebuah opera sabun."

Halaman:


Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X