Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen Nasri Bantah Reuni dengan Mancini

Kompas.com - 18/08/2015, 06:27 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Agen Samir Nasri, Jean-Pierre Bernes, menyatakan bahwa kliennya tak terlibat negosiasi dengan Inter Milan. Namun, Bernes tak berani menjamin masa depan Nasri bersama Manchester City.

Inter tengah mencari pengganti Mateo Kovacic. Gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut dikabarkan tengah menjalani proses transfer ke Real Madrid dengan mahar 35,5 juta euro. (sekitar (Rp 546,9 miliar).

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Inter bakal menggunakan sebagian uang penjualan Kovacic untuk mengakusisi Nasri. Kebetulan, Mancini sempat bekerja sama dengan Nasri di Etihad dari 2011 hingga 2013.

"Saya mendengar rumor tentang Inter dan Nasri di Italia. Padahal, tidak ada hal konkret dengan Nerazzurri," ungkap Bernes kepada FCInterNews.

Hanya saja, Bernes tak menjawab ketika ditanya perihal kepastian Nasri bertahan di Stadion Eitihad pada musim panas 2014. Dia hanya mengulang pernyataan, "Saya hanya bisa katakan bahwa tak ada apa-apa dengan Inter," lanjutnya.

Nasri baru menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun pada 2015. Namun, masa depan pemain berkebangsaan Perancis itu menyisakan tanda tanya seiring kehadiran Raheem Sterling.

Pada dua partai pertama Premier League, Manajer Manuel Pellegrini, lebih memilih Sterling di susunan starter. Sedangkan, Nasri lebih sering dimainkan pada paruh kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com