Agen Nasri Bantah Reuni dengan Mancini

Kompas.com - 18/08/2015, 06:27 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri, seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico, Rabu (10/12/2014). AFPGelandang Manchester City, Samir Nasri, seusai mencetak gol ke gawang AS Roma pada matchday keenam Grup E Liga Champions di Olimpico, Rabu (10/12/2014).
|
EditorAry Wibowo

KOMPAS.com - Agen Samir Nasri, Jean-Pierre Bernes, menyatakan bahwa kliennya tak terlibat negosiasi dengan Inter Milan. Namun, Bernes tak berani menjamin masa depan Nasri bersama Manchester City.

Inter tengah mencari pengganti Mateo Kovacic. Gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut dikabarkan tengah menjalani proses transfer ke Real Madrid dengan mahar 35,5 juta euro. (sekitar (Rp 546,9 miliar).

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Inter bakal menggunakan sebagian uang penjualan Kovacic untuk mengakusisi Nasri. Kebetulan, Mancini sempat bekerja sama dengan Nasri di Etihad dari 2011 hingga 2013.

"Saya mendengar rumor tentang Inter dan Nasri di Italia. Padahal, tidak ada hal konkret dengan Nerazzurri," ungkap Bernes kepada FCInterNews.

Hanya saja, Bernes tak menjawab ketika ditanya perihal kepastian Nasri bertahan di Stadion Eitihad pada musim panas 2014. Dia hanya mengulang pernyataan, "Saya hanya bisa katakan bahwa tak ada apa-apa dengan Inter," lanjutnya.

Nasri baru menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun pada 2015. Namun, masa depan pemain berkebangsaan Perancis itu menyisakan tanda tanya seiring kehadiran Raheem Sterling.

Pada dua partai pertama Premier League, Manajer Manuel Pellegrini, lebih memilih Sterling di susunan starter. Sedangkan, Nasri lebih sering dimainkan pada paruh kedua.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X