Kompas.com - 17/08/2015, 20:15 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati


PARIS, KOMPAS.com
- Marco Verratti berbicara soal peluang dirinya kembali bermain di Serie-A dan pemain yang diharapkannya berada di Paris Saint-Germain. Untuk pertanyaan kedua, Verratti menyebut nama gelandang Juventus, Paul Pogba.

"Saat ini, aku sangat menyukai Pogba," ujar Verratti seperti dilansir Football Italia dari Goal, Senin (17/8/2015). "Aku tahu beberapa klub besar juga mengincar Pogba. Hal itu wajar karena Pogba merupakan gelandang luar biasa, salah satu yang terbaik."

Saat ini, Verratti mengaku sangat kerasan berada di PSG. Mantan pemain Pescara itu menilai kondisi kamar ganti dan atmosfer tim di Les Parisiens begitu kondusif. Dia juga memuji sosok pelatih Laurent Blanc.

"Pelatih memberiku kebebasan bergerak. Peran gelandang seperti itu sangatlah cocok untukku. Namun, aku juga bisa bermain sebagai pengatur permainan," kata pemain yang diminati Barcelona dan Arsenal itu.

Meski diminati sejumlah klub besar, Verratti belum berpikir untuk pergi dari Stadion Parc des Princes. "Saat ini, aku merasa tampil baik dan belum berpikir untuk pindah klub. Namun, tak ada yang pasti pada masa depan," tutur pemain berusia 22 tahun itu.

"Aku akan mempertimbangkan pergi saat sudah merasa tidak nyaman lagi di PSG atau klub berniat menjualku. Pindah ke Inggris, Spanyol, bahkan kembali ke Italia merupakan sejumlah opsi yang mungkin," ucap Verratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.