Striker Timnas Australia Berkiprah di Belanda

Kompas.com - 16/08/2015, 19:48 WIB
Striker anyar Roda JC Kerkrade, Tomi Juric. AFP PHOTO / SAEED KHANStriker anyar Roda JC Kerkrade, Tomi Juric.
EditorOkky Herman Dilaga

KERKRADE, KOMPAS.com - Roda JC Kerkrade meresmikan perekrutan striker tim nasional Australia, Tomi Juric. Ini adalah pengalaman pertama Juric bermain di kompetisi Belanda.

Sebelumnya, Juric bermain untuk klub Australia, Western Sydney Wanderers. Pada Sabtu (15/8/2015), Juric resmi mengikuti jejak rekan senegaranya, Rostyn Griffith, untuk bermain di Roda JC.

"Setelah sepekan melakukan negosiasi, kami akhirnya  bisa  mengontrak Tomi Juric. Kami jelas senang dengan kepastian ini," kata Manajer Umum Roda JC, Wim Collard, dilansir situs resmi klub.

"Juric merupakan tipe striker yang kuat. Dia juga memiliki gaya bermain yang cocok dengan kami," lanjut Collard.

Juric memiliki pengalaman bermain untuk The Socceroos saat debut melawan Korea Selatan pada pertengahan 2013. Hingga kini, Juric sudah bermain sebanyak 12 laga dengan mencetak dua gol untuk timnas Australia.



Sumber Soccerway
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X