Kompas.com - 14/08/2015, 22:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com — Agen Kingsley Coman, Makram Naceur, menyatakan bahwa kliennya telah menolak tawaran pindah dari Juventus ke Bayern Muenchen. Coman memilih bertahan dan meraih gelar bersama I Bianconeri.

Coman tampil impresif pada 2014-2015. Meski cuma bermain 650 menit pada berbagai ajang, pemain berkebangsaan Perancis ini mampu mencetak satu gol dan dua assist. Atas dasar itu, Bayern menaruh minat.

Sebagai mantan penggawa Juventus, Vidal ikut merayu Coman untuk mengikuti jejaknya. Namun, Coman tak tergiur. [Baca: "Wonderkid" Juventus Diminta Ikuti Jejak Vidal]

"Coman mencintai dan ingin meraih gelar bersama Juventus. Dia sangat bahagia di Turin," tutur Naceur.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, The Bavarians telah melayangkan proposal senilai 14 juta euro (sekitar Rp 229,7 miliar) untuk Coman. Kabar tersebut dibenarkan oleh Naceur.

"Ada sebuah tawaran dari Bayern Muenchen. Namun, Juventus tak mau membiarkan Coman pergi saat ini. Klub menyadari talentanya dan nilainya," ucap Naceur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.