Gagal Gaet Ibra, Milan Selesai Belanja

Kompas.com - 13/08/2015, 09:31 WIB
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. AFP PHOTO / ALBERTO LINGRIAWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan timnya sudah selesai berbelanja pada bursa transfer musim panas ini.

Milan memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain berkualitas yakni Carlos Bacca, Luis Adriano, Andrea Bertolacci, dan Allesio Romagnoli. I Rossoneri disebut-sebut berencana mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, tetapi Ibra memilih bertahan dan PSG juga tak ingin melepas bomber asal Swedia tersebut.

Kegagalan Milan menggaet Ibra ternyata sekaligus mengakhiri aktivitas belanja I Rossoneri.

"Menurut saya, bursa transfer kami berakhir di sini, meskipun ada pilihan menarik yang akan selalu terjadi. Kami tidak memerlukan gelandang atau pilihan lain di posisi lain. Kami telah memperkuat semua area," kata Galliani.

"Menurut saya, Ibra takkan meninggalkan PSG. Namun, kami akan berusaha mendatangkan dia jika dia pergi (dari PSG)," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X