Kompas.com - 12/08/2015, 21:01 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal. CHRISTOF STACHE/AFPGelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal.
|
EditorAry Wibowo

MUENCHEN, KOMPAS.com - Arturo Vidal mengajak Kingsley Coman untuk bergabung dengan Bayern Muenchen. Dinilai Vidal, Coman merupakan memiliki talenta menjanjikan sebagai pemain muda.

Coman menunjukkan penampilan impresif bersama I Bianconeri pada 2014-2015. Dia cuma bermain selama 650 menit pada berbagai ajang. Namun, pemain berkebangsaan Perancis ini mampu mencetak satu gol dan dua assist.

Atas dasar itu, Bayern menaruh minat. Bahkan, dilaporkan La Gazzetta dello Sport, The Bavarians telah melepaskan tawaran senilai 15 juta euro (sekitar Rp 229,7 milir) untuk Coman. Sayang, Juventus menampiknya.

Vidal pun coba membantu manuver transfer klubnya dengan merayu Coman. "Dia akan jadi rekrutan bagus jika mengikutiku ke sini," ucapnya.

"Kingsley bukan pemain muda biasa. Dia memiliki kecepatan dan kualitas. Ada masa depan cerah di depannya,"lanjut Vidal.

Seperti diketahui, Vidal sudah terlebih dahulu pindah dari Juventus ke Bayern pada 28 Juli 2015. Bayern harus menggelontorkan mahar 40 juta euro (sekitar Rp 593 miliar) dan mengikat Vidal dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Bild
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.