Dua Gol Keberuntungan Lionel Messi

Kompas.com - 12/08/2015, 19:46 WIB
Penyerang Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sevilla pada laga Piala Super Eropa di Tbilisi, Selasa (11/8/2015). AFP/KIRILL KUDRYAVTSEVPenyerang Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sevilla pada laga Piala Super Eropa di Tbilisi, Selasa (11/8/2015).
|
EditorAry Wibowo

TBILISI, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Lionel Messi, merasa beruntung setelah mencetak dua gol ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa, Selasa (11/8/2015) waktu setempat. Dia pun lebih fokus pada kesuksesan tim dibandingkan pencapaian pribadinya.

Messi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan bebas pada menit ketujuh. Delapan menit berselang, Messi kembali mencetak gol lewat skenario serupa, tetapi dengan jarak yang lebih jauh dari kesempatan pertama. Inilah kali pertama Messi mencetak dua gol tendangan bebas dalam satu pertandingan.

Dua gol ini sekaligus mengantarkan Messi berdiri setara dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Keduanya sudah mencetak 80 gol di berbagai kompetisi UEFA.

"Aku cukup beruntung bisa mencetak dua gol tersebut. Aku sangat senang atas kemenangan tim dan berterima kasih terhadap semua dukungan serta sambutan hangat," kata Messi.

Messi yang juga meraih penghargaan Most Valuable Player (MMP), lebih menyoroti capaian timnya. Dinilai pemain berkebangsaan Argentina ini, Barcelona telah berada di jalur yang benar untuk meraih sextuple (enam gelar satu tahun).

"Kuncinya yakni berusaha memenangi trofi sebanyak mungkin. Kemenangan hari ini sangat signifikan karena menunjukkan, langkah kami sudah tepat. Jadi, kami sangat senang," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber ESPN Asia
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X