Kompas.com - 09/08/2015, 08:01 WIB
|
EditorAry Wibowo

KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa terdapat perbedaan pandangan dalam negosiasi kontrak Gonzalo Higuain. Namun, De Laurentiis mengaku optimistis dapat mencapai kata sepakat sehingga rumor kepergian Higuain bisa diredam.

Diungkapkan De Laurentiis, kedua belah pihak telah bertemu di Venice pada 25 Juli 2015. Namun, Higuain tak mau menerima proposal yang disodorkan manajemen.

"Ada kesalahpahaman terkait Higuain. Saya menawarkan durasi dua tahun, tetapi mereka cuma mau satu tahun," kata De Laurentiis.

"Mereka juga ingin mengetahui terlebih dahulu rencana dari pelatih baru. Kami tak ingin terburu-buru merampungkan negosiasi karena kontrak masih menyisakan tiga tahun," lanjut sang presiden.

Kini, masa depan Higuain masih menyisakan tanda tanya. Striker asal Argentina itu dilaporkan masuk radar buruan Liverpool, Arsenal, dan Manchester United.

Pintu keluar kian terbuka lantaran relasi Higuain dengan suporter Napoli memburuk. Dia dicemooh karena gagal mengeksekusi penalti saat Argentina takluk dari Cile pada final Copa America 2015.

Akan tetapi, De Laurentiis membantah rencana kepergian striker bernomor sembilan itu. "Siapa pun yang mengklaim bahwa Higuain akan pergi, harus membayar kata-katanya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.