Kompas.com - 08/08/2015, 21:38 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi, seusai mencetak gol pada Piala Super Italia, di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015). Lintao Zhang/Getty ImagesPenyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi, seusai mencetak gol pada Piala Super Italia, di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SHANGHAI, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menilai luar biasa bisa mencetak gol pada Piala Super Italia melawan Lazio, di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015).

Dybala mencetak gol pada menit ke-74, atau hanya lima menit setelah Mario Mandzukic mencetak gol pembuka. Ia sendiri baru bermain pada menit ke-61.

Tentunya, gol ini cukup berkesan bagi Dybala mengingat pertandingan ini merupakan debut permain Argentina tersebut pada laga kompetitif bersama Juventus. Dybala merupakan penyerang anyar Juve setelah direkrut dari Palermo pada bursa transfer musim panas ini.

"Hari ini terasa luar biasa karena mencetak gol pada pertandingan pertama berseragam Juve dan mencetak gol di laga final adalah hal yang luar biasa," kata Dybala.

"Klub telah membuat investasi besar bagiku. Dengan kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekanku, aku ingin membayarnya," sambungnya.

Dybala mengaku yakin, dengan gelar ini, Juve semakin percaya diri menghadapi berbagai kompetisi pada musim ini.

"Tujuan klub ingin selalu menang. Semua rekan dan staf mengatakan kepadaku soal itu. Kami menang hari ini dan menantikan tantangan selanjutnya," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.