Kompas.com - 06/08/2015, 12:01 WIB
|
EditorAry Wibowo

TBILISI, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, merasa janggal menjelang partai kontra Sevilla pada Piala Super Eropa di Stadion Boris Paichadze, Selasa waktu setempat atau Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Maklum, Rakitic berstatus bekas pemain Sevilla.

Gelandang berkebangsaan Kroasia ini membela Sevilla sejak 2011 hingga 2014. Meski masa baktinya singkat, dia tak sungkan mengaku sebagai salah satu suporter klub asal Andalusia tersebut.

"Aku tak suka bermain melawan Sevilla. Sebagai suporter Sevilla, aku ingin Sevilla menang. Selaku pemain profesional, aku juga ingin meraih trofi," kata Rakitic.

Rakitic menilai, ajang Piala Super Eropa mutlak harus dimenangi La Blaugrana. Manajemen telah mencanangkan target untuk menyapu bersih enam gelar sepanjang 2015.

Ditambahkan Rakitic, Sevilla tak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi, pasukan Unai Emery telah menunjukkan kapasitas dengan menjuarai Liga Europa dua musim beruntun.

"Aku melihat ada banyak perubahan di Sevilla. Kami harus memeragakan permainan sempurna dalam pertandingan nanti. Aku mengetahui bagaimana kinerja Unai Emery dan tim teknisnya," tutur pemain berusia 27 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sportes
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.