Kompas.com - 05/08/2015, 08:38 WIB
Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic bereaksi saat timnya melawan Real Madrid pada ajang International Champions Cup di Shanghai, China, Kamis (30/7/2015). AFP/JOHANNES EISELE Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic bereaksi saat timnya melawan Real Madrid pada ajang International Champions Cup di Shanghai, China, Kamis (30/7/2015).
|
EditorOkky Herman Dilaga

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic melihat tak ada yang salah dari tekel Nigel de Jong terhadap pemain Bayern, Joshua Kimmich, ketika kedua tim bersua (4/8/2015) waktu setempat. Menurut Mihajlovic, kontak fisik sudah biasa dalam sepak bola.

Tekel De Jong berbuntut panjang. Kimmich mengalami cedera dan ditarik keluar pada menit ke-25. Tak heran, Guardiola marah atas tindakan De Jong.

Ketika jeda, De Jong dan Guardiola pun terlibat adu mulut. Para penggawa Milan sempat menahan De Jong agar tak terjadi bentrokan fisik.

Mihajlovic sendiri memaklumi tindakan anak asuhnya. "Sepak bola bukan dansa. Pelanggaran adalah bagian dari olahraga. Inilah alasan permainan ini tak bisa disebut persahabatan," ucapnya.

Laga ini dimenangkan The Bavarians dengan skor 3-0. Dinilai Mihajlovic, skor akhir turut dipengaruhi permainan pasif dari para penggawa I Rossoneri.

"Pertandingan berlangsung satu arah. Bayern bermain solid, sedangkan kami tidak melakukan apa-apa. Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki diri," tambah pelatih asal Serbia ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X