Ashley Young Bakal Terima Gaji Rp 2,5 Miliar Per Pekan

Kompas.com - 04/08/2015, 22:03 WIB
Ashley Young saat merayakan gol ke gawang Newcastle United, Rabu (4/3/2015). AFP PHOTO / IAN MACNICOLAshley Young saat merayakan gol ke gawang Newcastle United, Rabu (4/3/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Ashley Young akan segera mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya bersama Manchester United. Dalam beberapa hari ke depan, mantan pemain Aston Villa ini bakal memperpanjang kontraknya di Old Trafford dengan durasi tiga tahun.

Menurut laporan, penghasilan Young akan bertambah jika dia sepakat bertahan dengan kontrak tersebut. Pemain internasional Inggris ini akan menerima gaji 120.000 poundsterling (sekitar Rp 2,523 miliar) per pekan.

Bukan tanpa alasan MU mau memberikan gaji yang terbilang fantastis itu kepada Young. Pada musim lalu, dia turut memainkan peranan penting sehingga tim besutan Louis van Gaal tersebut mampu menembus zona Liga Champions, yang gagal diraih pada musim sebelumnya.

Performanya yang ciamik bersama Setan Merah pun berimbas pada kariernya di level internasional. Young kembali masuk skuad timnas Inggris.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X