Kompas.com - 04/08/2015, 19:21 WIB
Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger (kiri) dan kekasihnya, Ana Ivanovic. Eamonn & James ClarkeGelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger (kiri) dan kekasihnya, Ana Ivanovic.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Dua pemain anyar Manchester United, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, tak bisa menghindar dari serbuan fotografer usai kencan dengan kekasih mereka di sebuah restoran di King Street West. Mereka pun menjadi "santapan" para jurnalis foto yang mengabadikan momen-momen kemesraan dua pasangan tersebut.

Kisah ini terjadi pada Senin (3/8/2015) malam. Schweinsteiger, yang baru beberapa hari ada di Kota Manchester setelah dibeli dari Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini, tampak sumringah karena mendapat kunjungan dari Ana Ivanovic, yang merupakan atlet tenis dunia.

Pemain berusia 31 tahun tersebut tak menyia-nyiakan waktu senggang sebelum dirinya sibuk mengarungi kompetisi Premier League yang mulai bergulir 8 Agustus nanti. Bersama si cantik asal Serbia yang pernah menjadi petenis nomor satu dunia, mereka menikmati makan malam di restoran San Carlo, yang terkenal di sana.

Eamonn & James Clarke Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin (kiri) dan kekasihnya, Camille Sold.
Pasangan ini tampak santai menikmati suasana dan kehangatan di restoran Italia tersebut. Tetapi, sejoli ini tak bisa menghindari para wartawan yang sudah mematai-matai mereka.

Alih-alih pergi tanpa meninggalkan jejak dengan pulang melalui pintu dapur, mereka justru disergap. Schweinsteiger dan Ivanovic pun pasrah sehingga hanya bisa tersenyum ketika berkali-kali dijepret kamera.

Schneiderlin juga mengalami hal serupa ketika makan malam bersama kekasihnya, Camille Sold, pada hari yang sama di restoran tersebut. Pemain berusia 25 tahun yang dibeli dari Southampton ini pun hanya bisa tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber The Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.