Kompas.com - 04/08/2015, 18:21 WIB
Gelandang serang Manchester United asal Argentina, Angel di Maria. AFP PHOTO / LUIS ACOSTAGelandang serang Manchester United asal Argentina, Angel di Maria.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menilai Angel Di Maria bakal menyesal atas kegagalannya di Old Trafford.

Di Maria direkrut MU dari Real Madrid dengan harga 59,7 poundsterling pada awal musim. Nilai transfer tersebut membuat pemain asal Argentina tersebut menjadi pemain termahal di Inggris.

Meski berpredikat pemain termahal, Di Maria nyatanya gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhasil, dia lebih banyak di bangku cadangan.

Saat ini, Di Maria sedang menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. MU dan PSG diperkirakan mencapai kesepakatan dengan harga 44,5 juta poundsterling untuk harga pemain internasional Argentina itu.

"Sekarang selalu akan ada di CV (Curicculum Vitae) bahwa dia gagal di Manchester United. Sebagai profesional, saya tidak ingin ada kegagalan dalam karierku. Jika saya coba memperbaikinya dengan bertahan dan berusaha membuktikan diriku, saya akan melakukannya," kata Ferdinand.

Ferdinand juga meminta suporter tidak menyesali kepergiaan Di Maria.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebagai suporter, saya menyukai dia bertahan di sana dan membuktikan dia bisa melakukannya untuk Manchester United. Itulah yang kami semua ingin melihatnya saat klub membayar banyak untuk musim panas lalu. Namun, itu tidak terjadi. Saya bisa mengerti beberapa suporter yang kecewa bahwa ia meninggalkan begitu cepat. Namun, ini adalah bisnis," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.