Kompas.com - 04/08/2015, 08:30 WIB
Pemain Los Angeles Galaxy asal Meksiko, Giovani dos Santos. AFP PHOTO / JAVIER SORIANOPemain Los Angeles Galaxy asal Meksiko, Giovani dos Santos.
EditorOkky Herman Dilaga
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Rekrutan anyar Los Angeles Galaxy (LA Galaxy), Giovani dos Santos, tak sabar bermain setim dengan Steven Gerrard. Dos Santos menganggap, Gerrard merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Dos Santos resmi menjadi pemain LA Galaxy pada 15 Juli 2015. Sebelum Dos Santos gabung, LA Galaxy telah lebih dahulu diperkuat Gerrard dan Robbie Keane.

"Sebuah kehormatan bisa bermain bersama Gerrard. Aku pikir, Gerrard merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Aku bisa belajar banyak hal dari Gerrard dan tak sabar untuk bertemu dengannya," kata Dos Santos.

Sementara itu, pemain didikan akademi La Masia tersebut juga mengenal sosok Keane. Saat ini, Keane merupakan kapten LA Galaxy, meskipun klub itu memiliki Gerrard yang telah lama menjadi kapten Liverpool.

"Aku mengenal Keane saat masih di Tottenham Hotspur. Dia pemain dan juga striker yang hebat. Dia memiliki kemampuan komplet dan berpengalaman," puji Dos Santos.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.